Kategori: Epoxy Lantai, epoxy floor, epoxy Dipostkan Pada: 29 Desember 2018 Oleh: CV FAZURA EPOXY FLOORING 0 Komentar 652x Kali Dibaca

Apakah Itu Epoxy Lantai

Epoxy adalah kata yang mewakili atau sebutan yang asli adalah polyepoxide yaitu sebuah bahan polimer epoxide thermosetting. Epoxy dapat menjadi lebih bagus jikalau disatukan bersama-sama dengan agen katalis. Sebagian resin epoxy diracik karena proses reaksi antara epichlorohydrin dan bisphenol-A. Epoxy semakin diketahui pada proses percobaan sejak tahun 1927 di Amerika Serikat. Dimana akhirnya diperkenalkan oleh Dr. Pierre Castan dari Swiss dan Dr. S.O Greenlee di Amerika Serikat sejak 1936 atau kurang lebih 9 tahun setelah percobaan awal pertama. hasil epoxy resin terbukti sangat efisien dan tepat dengan hasil yang sempurna adalah pada lantai yang terbuat dari beton(Lantai cor), maka dari itu dinamakan Epoxy Lantai. Pengerjaan Epoxy Lantai dikerjakan oleh oarng-orang yang telah terlatih dan berpengalaman. Alasanya pengerjaan Epoxy Lantai ini adalah jenis pekerjaan berbahaya oleh karena itu sampai saat ini kebanyakan pekerjanya adalah laki-laki yang telah berpengalaman dan memiliki keahlian khusus, profesional, ketelitiaan, ketrampilan, serta ketangkasan.

Polimer

Polimer adalah sebuah rantai atom panjang yang terbentuk dari sebuah ikatan berupa molekul identik yang disebut monomer. Plastik merupakan contoh polimer yang paling umum. Agar dapat mengenal tentang Epoxy Lantai dengan pemahaman yang benar silahkan baca Epoxy dan Polimer.

Jasa Pengerjaan Epoxy Lantai

Penggunaan Epoxy lantai, merupakan profesi yang seharusnya hanya dikerjakan oleh aplikator berpengalaman, sebab memerlukan keakuratan dan tenaga yang kompetensi di bidang tersebut. CV FAZURA EPOXY FLOORING merupakan perusahaan handal dibidang Epoxy lantai yang berkompeten dan pandai membuat lantai gedung anda, industri, institusi, maupun komersil menjadi lebih kokoh dan indah dengan penerapan Epoxy lantai. Kami memperuntukkan jenis fasilitas diantaranya Epoxy Lantai yang kami garansi kualitas dari segi:

  1. Izin yang kami raih ada dan diakui,
  2. Kekuatan pakar kami diambil dari pengalaman panjang dan berkompeten,
  3. Memperoleh pengalaman yang amat berpengalaman di bidang Epoxy Lantai.
  4. Perusahaan terkemuka dan berpengalaman bidang Epoxy Lantai

Seandainya teman-teman minat dengan pelayanan Epoxy lantai(Epoxy lantai Kulit Jeruk, Epoxy lantai Transparan, Epoxy lantai Race Track, Epoxy lantai Semen Warna, DLL). Silahkan hubungi marketing office CV FAZURA EPOXY FLOORING Melalui kontak yang tersedia.

Tag:

ratting ratting ratting ratting ratting 652/2245

CV FAZURA EPOXY FLOORING:
Sebuah hasil kerja untuk pengerjaan epoxy lantai yang sensasional. Selain memberikan kesan dekoratif yang indah, juga membuat lantai lebih kokoh, tidak mudah retak, lebih mudah dibersihkan, tahan lama, dan anti selip/tidak licin.