Kategori: epoxy floor Dipostkan Pada: 08 Desember 2018 Oleh: CV FAZURA EPOXY FLOORING 0 Komentar 281x Kali Dibaca

PELAPISAN EPOXY LANTAI MELINDUNGI dan MEMPERKERAS LANTAI PENGECORAN BERWARNA

[caption id="attachment_53" align="alignnone" width="300"]Epoxy Floor Epoxy Floor[/caption] Mempunyai lantai perusahaan, gedung, atau industri yang higienis dan mudah pemeliharaanya menjadi impian dan ambisi untuk semua orang. Lantai industri yang indah pasti akan membuat enak didilihat serta nyaman-nya lantai karena terbebas dari adanya akibat parah dan kotoran juga aspek yang lainya seperti misalnya akan adanya air tentu akan membuat anda tenang mempunyai lantai yang ada. Lantai beton di dalam gedung banyak mempunyai warna yang biasa-biasa saja, dan lagi dengan kerusakan yang acap kali terjadi pada lantai cor anda tentu semakin membuat anda merasa tidak nyaman oleh karena hal demikian. Sangat banyak pemecahan yang ditawarkan untuk menyelesaikan masalah tersebut, satu diantaranya yaitu dengan penggunaan PELAPIS EPOXY RESIN(EPOXY LANTAI) MELINDUNGI dan MENGERASKAN LANTAI COR BERWARNA yang kini banyak diaplikasikan untuk pelapisan beton dan melindungi lantai dari kekacaoan yang ada. Dapat dikatakan Epoxy Lantai adalah pemecahan satu-satunya yang paling tepat dipilih untuk pelapisan lantai cor anda dikarenakan selain sisi bahan yang sangat cocok, juga meningkatkan kekuatan dan ketahanan terhadap beban yang baik untuk melindungi lantai beton cor anda dari hal yang harus dihindari. Selain dari pada itu jikalau anda menghendaki lantai beton anda punya warna dan corak yang disukai, kini Epoxy Lantai seperti itu juga banyak ada di pasaran.

Pengertian Epoxy Lantai Melapisi Lantai Beton Berwarna

Sebagaimana yang pernah dijelaskan di dalam kata pembukaan di atas atau pada uraian kami yang sebelumnya. Epoxy yaitu bahan dengan kandungan kimia sejenis resin hasil oksidasi dari proses polimerasi dari epoxyda. Nama lain epoxy yaitu adalah polyepoxide, epoxy menjadi baik bila diterapkan bersamaan semacam zat hardener sehingga disaat keduanya menjadi satu dapat menciptakan ketahanan juga perlindungan yang berkualitas tinggi. Epoxy lantai merupakan sebuah pelapisan pelindung lantai yang dibanyak digunakan pada sebuah lantai gedung, industri, lembaga–lembaga (rumah sakit, gedung laboratorium) dan masih banyak lagi. Epoxy lantai didesain amat sangat cocok sebagai pelindung lantai cor beton di karenakan sarana yang paling direkomendasikan Epoxy Lantai ini yaitu dalam sebuah permukaan beton. Banyak sekali jenis Epoxy lantai, untuk jenis Pelindung dan Pengerasan Lantai Beton Berwarna(Color Concrete Seal Solidifying Agent Floor), yaitu merupakan jenis Epoxy Lantai yang memang dikhususkan untuk perlindungan lantai beton dan mempunyai jenis warna yang berbeda-beda. Epoxy lantai seperti ini sangat amat cocok diterapkan di dalam sebuah lantai cor beton dan dapat mengatasi beberapa macam kerusakan dan gangguan, seperti: tumpahan air, cuaca, debu, serta gangguan lainnya yang dapat terjadi pada lantai. Warna yang dipakai dalam Epoxy Lantai ini juga beraneka ragam dan tidak hanya satu warna saja, artinya anda dapat menentukan warna sesuai yang di inginkan anda.

ManfaatFanfaat Dari Epoxy Lantai Perlindungan Lantai Beton Berwarna

Pada beberapa pembahasan kami yang lalu baik di dalam artikel ini atau pada artikel yang lain, kami sudah menjelaskan bermacam keunggulan dari epoxy lantai. Namun demikian kami merasa perlu menerangkan kembali mengenai keunggulan epoxy lantai khusus Epoxy Lantai Melindungi Lantai Beton Berwarna, yang kami rangkum di dalam beberapa poin dibawah ini:
  • Epoxy lantai Pelindung dan pelapis lantai beton dari kerusakan
  • Epoxy lantai tergolong zat anti air, sehingga lantai beton anti lembab
  • Bisa diterapkan pada beberapa jenis beton
  • Bisa dan mudah dalam perawatan dan dikeringkan dibanding tanpa Epoxy Lantai
  • Menjadikan lantai beton menjadi lebih bervariasi dengan adanya warna
Epoxy lantai jenis Color Concrete Seal Solidifying Agent Floor jika diaplikasikan dengan tepat akan membuat lantai anda menjadi lebih aman, kuat, dan indah karena beberapa keunggulan di atas. Keunggulan yang terdapat pada epoxy lantai jenis ini dapat anda dapatkan dengan membeli sendiri atau menggunakan jasa layanan aplikator epoxy lantai yang terpercaya dan berkompeten di bidangnya.

Bagaimana Proses Pengapplikasian Epoxy Lantai Perlindungan Beton Warna

Langkah pengerjaan epoxy lantai seyogyanya tidak dikerjakan seorang diri, terlebih lagi bilamana anda memiliki gedung bangunan juga lokasi industri yang cukup luas dan perlu ketelitian yang tinggi, dan epoxy harus diapplikasikan dengan tepat dan aman pula. Proses pengerjaan epoxy lantai yang dikerjakan oleh profesional yang berpengalaman akan memberikan hasil lantai beton anda sesuai harapan. Tahap proses applikasi bisa kami ringkas pada beberapa tahapan yakni: Rencana dan penentuan bahan, proses grinding, proses melapisi, proses pengeringan, dan proses finishing. Semua langkah itu dilakukan harus dengan pakar yang profesional dan kompeten dan dilakukan dengan menutamakan keselamatan dan kehati-hatian agar lantai beton berlapis dan terlindung dengan sempurna dengan epoxy lantai pelindung beton berwarna ini.
Service Epoxy Lantai Pelindung Beton Berwarna
Seperti telah uraikan dalam artikel yang lalu bahwa epoxy lantai(Color Concrete Seal Solidifying Agent Floor) seyogyanya dikerjakan oleh ahli yang profesional, punya ijin dari pihak yang berwenang, dan punya pengalaman yang cukup. Maka dari itu kami himbau anda agar memanfaatkan jasa layanan Epoxy Lantai yang benar-benar ahli. CV FAZURA EPOXY FLOORING adalah jasa layanan Epoxy Lantai yang dapat merubah lantai beton anda dekoratif dan kuat, terlindungi dengan epoxy lantai jenis Color Concrete Seal Solidifying Agent Floor. CV FAZURA EPOXY FLOORING telah memenuhi syarat baik dari segi ijin, tenaga, dan berpengalaman(kami berpengalaman sejak 2001 di China dan mengembangkan layanan di Indonesia 2018). Selain layanan epoxy lantai Color Concrete Seal Solidifying Agent Floor, kami juga melayani berbagai service lainnya yang anda bisa cari di website kami. Kami harap tulisan kami bermanfaat dan selalu ingat bahwa epoxy lantai adalah solusi untuk lantai beton gedung anda yang lebih baik.

Tag:

ratting ratting ratting ratting ratting 281/2037

CV FAZURA EPOXY FLOORING:
Sebuah hasil kerja untuk pengerjaan epoxy lantai yang sensasional. Selain memberikan kesan dekoratif yang indah, juga membuat lantai lebih kokoh, tidak mudah retak, lebih mudah dibersihkan, tahan lama, dan anti selip/tidak licin.