Kategori: epoxy floor Dipostkan Pada: 09 November 2018 Oleh: CV FAZURA EPOXY FLOORING 0 Komentar 333x Kali Dibaca

PELAPISAN EPOXY RESIN PELINDUNG dan MENGERASKAN LANTAI BETON BERWARNA

[caption id="attachment_39" align="alignnone" width="300"]Color concrete seal solidifying agent floor Epoxy Lantai[/caption] Mempunyai lantai rumah, gedung, atau industri yang higienis dan awet adalah harapan bagi semua orang. Lantai kantor yang indah sudah tentu membuat enak dipandang serta nyaman-nya lantai akibat terhindar dari adanya kerusakan fatal serta kotoran juga faktor lain seperti misalnya adanya air tentu akan bisa menyebabkan anda tenang mempunyai apartemen yang ada. Lantai beton di apartemen kebanyakan memiliki warna yang itu-itu saja, ditambah lagi bersamaan dengan kerusakan yang acap kali timbul pada lantai beton anda pastinya semakin menimbulkan anda tidak nyaman karena hal seperti itu. Banyak sekali jalan keluar yang tersedia untuk mengatasi hal itu, salah satu diantaranya adalah dengan pengerjaan LAPISAN EPOXY LANTAI MELINDUNGI dan PENGERASAN LANTAI PENGECORAN BERWARNA yang kini banyak sekali dipakai sebagai lapisan lantai serta melindungi lantai dari keretakan yang ada. Bisa dikatakan Epoxy Lantai sebuah pilihan dan cara sangat pasti digunakan untuk melapisi lantai beton anda alasanya dikarenakan selain sisi bahan yang tepat, tapi juga dapat meningkatkan kekuatan dan ketahanan yang cukup untuk melindungi lantai beton cor anda dari hal–hal yang harus dihindari. Selain itu bila anda mengingini lantai beton anda memiliki kesan corak warna yang disukai, saat ini Epoxy Lantai seperti ini juga banyak sekali ada di pasaran.

Pengertian Epoxy Lantai Pelindung Lantai Beton Berwarna

Sebagaimana yang telah diuraikan pada kata pembukaan pada paragraf di atas juga pada uraian kami yang lain. Epoxy merupakan sebuah bahan kimia sejenis resin hasil oksidasi dari sebuah proses polimerasi dari epoxyda. Nama lain epoxy yaitu polyepoxide, epoxy menjadi lebih baik jika dipadukan bersama semacam zat pengeras sehingga ketika kedua zat menjadi satu akan memberikan kekuatan dan perlindungan yang berkualitas tinggi. Epoxy lantai sendiri adalah merupakan sebuah lapisan yang berfungsi sebagai perlindungan lantai yang digunakan pada lantai stadion, lintasan balap, gedung(gedung olah raga, laboratorium, gedung sekolah), serta masih banyak lagi. Epoxy lantai didesain begitu baik sebagai pelindung lantai cor beton karena tempat paling disarankan Epoxy Lantai ini yaitu dalam sebuah lantai beton. Epoxy lantai banyak jenisnya, pada jenis Pelindung dan Pengerasan Lantai Beton Berwarna, yaitu jenis Epoxy Lantai yang memang khusus sebagai pelindung lantai beton cor yang punya jenis warna yang bermacam–macam. Epoxy lantai ini sangat baik diapplikasikan di dalam sebuah lantai beton dimana bisa mengatasi berbagai macam gangguan dan kerusakan, seperti: air yang tumpah, cuaca yang buruk, noda kotoran, dan berbagai gangguan lainnya yang mungkin terjadi pada lantai. Warna yang dipakai dalam Epoxy Lantai ini juga berbagai macam serta tidak hanya satu warna, sehingga anda bisa memutuskan warna sesuai yang di inginkan anda.

Fungsi Dari Epoxy Lantai Pelindung Lantai Beton Berwarna

Di dalam berbagai topik kami sebelumnya baik di dalam artikel ini juga pada pembahasan yang lain, kami telah menjelaskan beberapa keuntungan dari epoxy lantai. Tetapi kami perlu menerangkan kembali mengenai keuntungan epoxy lantai spesial tentang Epoxy Lantai Perlindungan Lantai Beton Berwarna, yang ingin kami pilah dalam beberapa poin dibawah ini:
  • Epoxy lantai Perlindungan dan pelapisan lantai beton dari kerusakan
  • Epoxy lantai merupakan bagian zat anti air, yang membuat lantai beton tidak mudah lembab
  • Dapat diterapkan pada berbagai jenis beton
  • Dapat dan mudah dalam perawatan dan tidak menyerap air dibanding tanpa Epoxy Lantai
  • Menciptakan lantai beton menjadi lebih dekoratif dengan penambahan warna
Epoxy lantai jenis Color Concrete Seal Solidifying Agent Floor jika diaplikasikan dengan tepat akan membuat lantai anda menjadi lebih aman, kuat, dan indah karena beberapa keunggulan di atas. Keunggulan yang terdapat pada epoxy lantai jenis ini dapat anda dapatkan dengan membeli sendiri atau menggunakan jasa layanan aplikator epoxy lantai yang terpercaya dan berkompeten di bidangnya.

Bagaimana Proses Penerapan Epoxy Lantai Pelindung Beton Warna

Langkah dan proses pengerjaan epoxy lantai seharusnya tidak dilakukan seorang saja, terlebih lagi bilamana anda memiliki bangunan atau lokasi industri yang sangat luas dan memerlukan keakuratan yang tinggi, dan epoxy harus digunakan secara tepat dan aman pula. Proses pengerjaan epoxy lantai yang dikerjakan oleh pakar yang berpengalaman akan memberikan hasil lantai beton anda sesuai keinginan. Langkah-langkah proses applikasi dapat kami ringkas didalam beberapa tahap yakni: Rencana dan penentuan bahan, proses grinding, proses pelapisan, proses pengeringan, dan proses finishing. Semua langkah itu dikerjakan harus dengan ahli yang berpengalaman dan profesional dan dilakukan dengan mengedepankan keselamatan serta kehati-hatian agar lantai beton terlapiskan dan terlindung dengan sempurna dengan epoxy lantai pelindung beton berwarna ini.
Layanan Epoxy Lantai Pelapis Beton Berwarna
Sebagaimana telah dijelaskan di artikel yang lalu bahwa epoxy lantai(Color Concrete Seal Solidifying Agent Floor) hendaklah dikerjakan oleh pakar yang kompeten dan profesional, yang memiliki ijin dari pihak yang berwenang, dan memiliki pengalaman yang cukup. Oleh karenanya kami peringatkan anda untuk memilih penyedia jasa Epoxy Lantai yang profesional. CV FAZURA EPOXY FLOORING adalah jasa layanan Epoxy Lantai yang dapat membuat lantai beton anda indah dan kuat, terlindungi dengan epoxy lantai jenis Color Concrete Seal Solidifying Agent Floor. CV FAZURA EPOXY FLOORING telah memenuhi syarat baik dari segi ijin, tenaga, dan berpengalaman(kami berpengalaman sejak 2001 di China dan mengembangkan layanan di Indonesia 2018). Selain layanan epoxy lantai Color Concrete Seal Solidifying Agent Floor, kami juga melayani berbagai service lainnya yang anda bisa cari di website kami. Kami harap tulisan kami bermanfaat dan selalu ingat bahwa epoxy lantai adalah solusi untuk lantai beton gedung anda yang lebih baik.

Tag:

ratting ratting ratting ratting ratting 333/2164

CV FAZURA EPOXY FLOORING:
Sebuah hasil kerja untuk pengerjaan epoxy lantai yang sensasional. Selain memberikan kesan dekoratif yang indah, juga membuat lantai lebih kokoh, tidak mudah retak, lebih mudah dibersihkan, tahan lama, dan anti selip/tidak licin.