Kategori: Epoxy Lantai, epoxy floor, epoxy Dipostkan Pada: 31 Maret 2016 Oleh: CV FAZURA EPOXY FLOORING 0 Komentar 639x Kali Dibaca

Bagaimana cara kerja dan apa Keuntungan menggunakan Epoxy

Bagaimana cara kerja dan apa Keuntungan menggunakan Epoxy lantai dapat diketahui melalui definisi yang didapatkan melalui beberapa penelitian oleh para ahli berikut:

Kinerja Lantai Lebih Keras:

Lantai beton yang diobati akan memiliki kekerasan Mohs 7 derajat, meningkat 250%.

Tahan lama:

Membeku berbagai komponen beton ke dalam tubuh yang keras dan kompak, dan ketahanan pakai meningkat oleh lebih dari 6 kali.

Gesekan:

Permukaan gesekan meningkat sebesar 322.5%.

Anti Debu:

kimia bereaksi dengan silikat di beton untuk membentuk keseluruhan padat, mencegah debu permukaan.

Anti slip:

Mencegah presipitasi garam dan alkali komponen dari permukaan, sehingga mencegah permukaan beton dari tergelincir dan kemekaran.

Lebih tahan tekanan:

Setelah pengobatan, sampel 80% lebih kuat daripada sampel tidak diobati, dan kekuatan lentur meningkat oleh lebih dari 3 kali.

Impermeability:

Ini dapat secara efektif menembus ke beton untuk mengunci pori-pori dan mencegah air, minyak dan kotoran lainnya dari penetrasi ke dalam beton.

Anti Keropos:

Efektif mencegah klorida dan radiasi ultraviolet, dan beton tidak akan terpengaruh oleh paparan elektromagnetik atau air kabut.

Ketahanan terhadap korosi:

Ketahanan terhadap korosi lantai beton diperlakukan sangat meningkat.

Kekuatan ikatan:

81,9% peningkatan kekuatan dengan resin epoxy ikatan.

Pemeliharaan:

Selama satu hari menyembuhkan beton, tingkat retensi air meningkat 94.5% untuk mencegah retak.

Lebih Cerah:

Lantai beton yang diobati akan memiliki kilau seperti halnya marmer. Semakin lama gloss, semakin baik gloss.

Keuntungan Menggunakan Cat Epoxy!

Keuntungan Menggunakan Cat Epoxy! Cat epoxy adalah salah satu dari beberapa jenis cat. cat ini juga dapat diaplikasikan pada permukaan indoor dan outdoor, tetapi umumnya digunakan sebagai permukaan penutup lantai yang praktis. Ketika kering, cat akan menjadi permukaan yang keras dan tahan lama. Sehingga menjadikan pilihan yang sempurna untuk penutup lantai. Cat epoxy sangat kuat dan tahan terhadap benturan, yang berarti tidak akan retak, retak, atau pecah jika barang dijatuhkan atau didorong ke permukaan. Karena kekuatan ini, cat ini biasanya digunakan di gudang, garasi, dan bengkel mobil. Kelemahan terbesarnya adalah cat mengandung sedikit asap beracun dan sulit bagi kebanyakan orang untuk melukis. Juga, jika kesalahan dibuat, atau permukaan cat tidak kering rata dan halus, itu bisa sangat sulit dan mahal untuk diperbaiki. Sebagian besar cat epoxy tahan slip bahkan ketika basah atau berminyak.

Memanfaatkan sistem epoxy akrilik dua bagian berbasis air, cat ini mampu memberikan permukaan yang aman dan tahan tergelincir. Jika daerah tersebut adalah salah satu lalu lintas padat, Anda mungkin ingin mempertimbangkan menggunakan lapisan non-slip. Yang menyediakan permukaan bertekstur untuk tingkat perlindungan ekstra. Jika anda menempatkan bagian penting dalam industri elektronik, resin epoxy digunakan dalam produksi isolator, motor, trafo dan generator. Karena resin adalah isolator yang fantastis dan menawarkan perlindungan dari debu, kelembapan, dan sirkuit pendek. Ini tetap menjadi salah satu resin utama yang digunakan dalam pembuatan sirkuit juga.

Selain itu juga dikenal sebagai pelapis bubuk, cat epoxy ditemukan pada banyak barang rumah tangga seperti pengering, mesin cuci, kompor dan barang putih serupa. Biasanya, jenis cat ini digunakan dalam pengaturan yang lebih komersial.
Dengan lapisan air yang keras dan keras, lapisan pelindung, cat epoxy adalah pilihan yang sangat baik untuk peralatan. Demikian pula, besi cor, aluminium cor dan baja cor juga logam lain yang bekerja dengan baik dengan aplikasi lukisan ini.

Epoxy juga dikenal karena sifat pencegahan korosi, menjadikannya solusi ideal untuk banyak objek rumah tangga yang biasanya berkarat seiring waktu. Benda-benda termasuk kaleng cat, wadah logam, dan makanan yang biasanya asam biasanya dilapisi sebelum digunakan.

Penggunaan lain untuk epoxy resin adalah aplikasi lantai dekoratif. Lantai chip, lantai teraso, dan pilihan lantai agregat lainnya dilapisi dengan resin epoxy. Epoxy flooring adalah opsi ramah lingkungan untuk pilihan lantai tradisional karena mengurangi kebutuhan akan pestisida dan konsumsi air.

Karena sifat perekat yang kuat, banyak konsumen menggunakan resin epoxy untuk perbaikan dan pemeliharaan benda-benda rumah tangga mereka. Barang-barang yang rapuh seperti kaca, keramik, dan porselen dapat diperbaiki dengan cepat menggunakan epoxy resin. Membantu mengamankan barang-barang yang rusak atau patah ke benda aslinya.

Sebagian besar cat epoxy tahan api, atau tahan terhadap api. Mereka dapat menahan panas hingga 200 derajat Celcius atau sekitar 390 derajat Fahrenheit. Untuk memastikan cat epoxy yang Anda gunakan tahan api, periksa label produk. Karena ketahanan api dari cat epoxy, itu biasa digunakan dalam pelarian api. Produk pesawat penerbangan komersial, dan area produksi dan penyimpanan yang eksplosif.

Ketika kering, cat epoxy memberikan segel yang melindungi beton dari air tanah yang mendasari dan dari air atau cairan yang tumpah di tanah. Cat epoxy juga tahan terhadap tumpahan bahan kimia. Bahan-bahan kimia tidak akan meresap ke dalam cat, sehingga mudah dibersihkan.

Proses konstruksi Epoxy Lantai:

  1. Pertama Bersihkan permukaan dasar, bersih dan seterusnya (seperti perlakuan permukaan dasar).
  2. Polandia tanah 6 kali dengan khusus berlian grinding disc.
  3. Konstruksi beton menyembuhkan agen dan respons penuh Keperawatan (ditentukan menurut label semen dan permukaan dasar).
  4. Penyemprotan air dan grinding beberapa kali untuk memperdalam reaksi dan memperdalam pemeliharaan.
  5. Kembali membangun beton menyembuhkan agen dan rendam selama lain 4 sampai 5 jam.

Tag:

ratting ratting ratting ratting ratting 639/2

CV FAZURA EPOXY FLOORING:
Sebuah hasil kerja untuk pengerjaan epoxy lantai yang sensasional. Selain memberikan kesan dekoratif yang indah, juga membuat lantai lebih kokoh, tidak mudah retak, lebih mudah dibersihkan, tahan lama, dan anti selip/tidak licin.