Kategori: Epoxy Lantai, epoxy floor, epoxy Dipostkan Pada: 01 Januari 2019 Oleh: CV FAZURA EPOXY FLOORING 0 Komentar 572x Kali Dibaca

Apakah Itu Epoxy Lantai

Karena berasal dari nama aslinya yaitu Epoxy atau kata yang asli yaitu polyepoxide yang merupakan sebuah polimer epoxide thermosetting. Epoxy dapat lebih bagus apabila disatukan bersama pengeras berupa katalis. Pada dasarnya resin epoxy terbuat karena proses reaksi antara epichlorohydrin dan bisphenol-A. Epoxy mulai pelajari dalam tahap testing berawal pada tahun 1927 di Negara Amerika. Dimana akhirnya disebar luaskan oleh Dr. Pierre Castan dari Swiss dan Dr. S.O Greenlee di Amerika Serikat sejak 1936 atau kurang lebih 9 tahun setelah uji coba awal pertama. penggunaan epoxy resin terbukti sangat tepat bersamaan hasil yang menakjubkan jika digunakan pada lantai lantai beton, maka saat ini banyak disebut secara umum dengan nama Epoxy Lantai. Pengerjaan Epoxy Lantai harus dilakukan oleh aplikator yang telah berpengalaman. Karena pengerjaan Epoxy Lantai ini adalah jenis pekerjaan melibatkan beberapa zat kimia berbahaya oleh karena itu sampai saat ini hanya dilakukan oleh ahli Epoxy Lantai yang profesional.

Polimer

Polimer yaitu merupakan sebuah rantai atom yang dibentuk dari ikatan berupa molekul identik yang disebut monomer. Plastik merupakan contoh polimer yang paling umum. Untuk mempelajari tentang Epoxy Lantai dengan pemahaman yang benar silahkan bara tentang Epoxy dan Polimer.

Jasa Pengerjaan Epoxy Lantai

Pekerjaan Epoxy lantai, merupakan tugas yang seharusnya dilakukan para ahli dan spesialis, karena memerlukan keahlian khusus dan tenaga yang kompetensi di bidang tersebut. CV FAZURA EPOXY FLOORING salah satu perusahaan yang menguasai Epoxy lantai yang berkompeten dan dapat memproduksi lantai gedung anda, industri, perusahaan, maupun komersil menjadi lebih awet dan indah dengan penerapan Epoxy lantai. Kami mengerjakan jenis jasa salah satunya Epoxy Lantai yang kami jamin kualitas dari segi:

  1. Izin yang kami raih ada dan absah,
  2. Kekuatan pakar kami diambil dari pengerjaan panjang dan berkompeten,
  3. Mumpuni pengalaman yang sangat lama di bidang Epoxy Lantai.
  4. Perusahaan terkemuka dan berpengalaman bidang Epoxy Lantai

Bila anda minat dengan service Epoxy lantai(Epoxy lantai Kulit Jeruk, Epoxy lantai Transparan, Epoxy lantai Race Track, Epoxy lantai Semen Warna, DLL). Silahkan hubungi marketing office CV FAZURA EPOXY FLOORING Melalui kontak yang tersedia.

Tag:

ratting ratting ratting ratting ratting 572/2240

CV FAZURA EPOXY FLOORING:
Sebuah hasil kerja untuk pengerjaan epoxy lantai yang sensasional. Selain memberikan kesan dekoratif yang indah, juga membuat lantai lebih kokoh, tidak mudah retak, lebih mudah dibersihkan, tahan lama, dan anti selip/tidak licin.