Kategori: epoxy Dipostkan Pada: 28 Desember 2018 Oleh: CV FAZURA EPOXY FLOORING 0 Komentar 877x Kali Dibaca

Epoxy Lantai Adalah

Nama yang sesungguhnya memang Epoxy atau sebutan yang asli yaitu polyepoxide adalah sebuah zat polimer epoxide thermosetting. Epoxy memberi hasil lebih bagus apabila disatukan bersama pengeras berupa katalis. Sebagian resin epoxy terbuat dari hasil reaksi antara epichlorohydrin dan bisphenol-A. Epoxy semakin pelajari didalam tahap testing sejak tahun 1927 di Amerika. Yang kemudian diwartakan oleh Dr. Pierre Castan dari Swiss dan Dr. S.O Greenlee di Amerika Serikat pada 1936 9 thn setelah testing pada pertama kali. Oleh karena hasil epoxy resin dirasa paling efisien dan tepat bersamaan hasil yang menakjubkan yaitu pada lantai yang terbuat dari beton(Lantai cor), maka dinamakan Epoxy Lantai. Aplikator Epoxy Lantai haruslah orang-orang yang spesialis dan berpengalaman serta ahli dibidangnya. Alasanya pengerjaan Epoxy Lantai ini merupakan jenis pekerjaan berbahaya maka dari itu sampai saat ini hanya dapat dikerjakan oleh aplikator yang berpengalaman.

Polimer

Polimer yaitu merupakan sebuah rantai atom yang panjang yang dibentuk dari sebuah ikatan berupa molekul identik yang disebut monomer. Contoh polimer salah satunya adalah plastik. Agar dapat mengenal tentang Epoxy Lantai dengan pemahaman yang benar silahkan baca Epoxy dan Polimer.

Aplikator Epoxy Lantai

Penggunaan Epoxy lantai, merupakan job desk yang hanya dapat dilakukan oleh aplikator berpengalaman, dikarenakan memerlukan kejelian dan tenaga yang kompetensi di bidang tersebut. CV FAZURA EPOXY FLOORING adalah perusahaan berpengalaman di bidang Epoxy lantai yang berkompeten dan mampu mengerjakan lantai gedung anda, industri, institusi, maupun komersil menjadi lebih tangguh dan cantik dengan pengaplikasian Epoxy lantai. Kami mempersembahkan banyak layanan salah satunya Epoxy Lantai yang kami garansi hasil maksimal dari segi:

  1. Izin yang kami miliki ada dan diakui,
  2. Tenaga handal kami diambil dari pelaksanaan panjang dan berkompeten,
  3. Memperoleh pengalaman yang amat ahli di bidang Epoxy Lantai.
  4. Ahli spesialis bidang Epoxy Lantai
Apabila anda beratensi dengan pelayanan Epoxy lantai(Epoxy lantai Kulit Jeruk, Epoxy lantai Transparan, Epoxy lantai Race Track, Epoxy lantai Semen Warna, DLL). Silahkan hubungi marketing office CV FAZURA EPOXY FLOORING Melalui kontak yang tersedia.

Tag:

ratting ratting ratting ratting ratting 877/2237

CV FAZURA EPOXY FLOORING:
Sebuah hasil kerja untuk pengerjaan epoxy lantai yang sensasional. Selain memberikan kesan dekoratif yang indah, juga membuat lantai lebih kokoh, tidak mudah retak, lebih mudah dibersihkan, tahan lama, dan anti selip/tidak licin.