Kategori: epoxy Dipostkan Pada: 06 Januari 2019 Oleh: CV FAZURA EPOXY FLOORING 0 Komentar 386x Kali Dibaca

Sejarah Epoxy

Sejak awal penelitian disebut dengan nama Epoxy, dan nama yang sesunngguhnya adalah polyepoxide berasal dari sebuah polimer epoxide thermosetting. Epoxy dapat memberikan hasil yang bagus terutama dalam bidang kontraktor sebagai pengeras lantai jika di aplikasikan dengan sebuah agen katalis(pengeras). Sebagian besar resin Epoxy dibuat dari hasil reaksi antara epichlorohydrin dan bisphenol-A. . Dan lebih diketahui masyarakat dunia secara luas oleh Dr. Pierre Castan yang berasal dari Swiss bersama dengan Dr. S.O Greenlee di negara Adikuasa Amerika Serikat sejak 1936 sekitar 9 tahun setelah percobaan yang pertama. Barulah kemudian disebut dengan nama Epoxy Lantai khususnya di Indonesia, karena banyak digunakan pada lantai beton atau lantai cor. Sayangnya Epoxy Lantai tidak dapat dikerjakan oleh semua orang, melainkan hanya oleh orang-orang yang sudah terlatih. Alasanya adalah, karena didalam pekerjaan ini melibatkan beberapa bahan yang memiliki resiko jika terkontaminasi dengan organ tubuh, melibatkan dukungan beberapa peralatan berupa mesin elektrik, membutuhkan perbandingan yang tepat dari bahan-bahan yang digunakan, serta memerlukan beberapa proses yang harus dilalui secara berurutan dan sesuai ketentuan.

Definisi Polimer

Polimer merupakan sebuah rangkaian rantai atom panjang dan terbentuk karena ikatan yang berupa molekul identik disebut monomer. Salah satu contoh yang merupakan polimer adalah plastik. Salah satu artikel yang dapat anda simak untuk mengerti lebih jelas tentang Epoxy adalah wikipeda dalam bahasa Indonesia.

Ahli Epoxy Lantai

Didukung oleh permintaan akan penggunaan Epoxy Lantai baik dalam gedung usaha menengah hingga perusahaan besar. Membuat belakangan ini begitu banyak penyedia jasa pengerjaan Epoxy Lantai. Alasan ini pulalah yang mendukung ketatnya persaingan bisnis dalam bidang Epoxy Lantai kian tajam. Kini banyak perusahaan yang berpedoman serta memberikan harga dari jasa layanan yang diberikan berdasarkan kualitas dan juga mutu yang dihasilkan. CV FAZURA EPOXY FLOORING merupakan salah satu perusahaan ternama yang menyediakan jasa pengerjaan Epoxy Lantai dan memberikan layanan terbaik dengan kualitas yang tidak dapat diragukan. Apakah benar Spesialis Epopxy Lantai adalah yang paling jempol dalam pekerjaan Epoxy Lantai? Karena CV FAZURA EPOXY FLOORING adalah sebuah penyedia jasa yang berpengalaman dalam kurun waktu lebih dari satu dekade selain itu juga meraih banyak piala penghargaan nomor satu sebagai perusahaan jasa yang mengerjakan Epoxy Lantai, merekrut ahli yang kompetensi dalam proses pengerjaan Epoxy, memanfaatkan fasilitas pendukung yang dapat mempermudah dan mempercepat pekerjaan dengan hasil serta kualitas yang baik, memiliki bahan-bahan Epoxy bermutu yang didapatkan melalui proses penelitian serta pengujian yang dilakukan oleh para ahli, dan telah terbukti dengan banyaknya proyek yang telah dikerjakan.

Tag:

ratting ratting ratting ratting ratting 386/2254

CV FAZURA EPOXY FLOORING:
Sebuah hasil kerja untuk pengerjaan epoxy lantai yang sensasional. Selain memberikan kesan dekoratif yang indah, juga membuat lantai lebih kokoh, tidak mudah retak, lebih mudah dibersihkan, tahan lama, dan anti selip/tidak licin.