Kategori: Epoxy Lantai, epoxy floor Dipostkan Pada: 11 November 2018 Oleh: CV FAZURA EPOXY FLOORING 0 Komentar 384x Kali Dibaca

LAPISAN RESIN EPOXY PELINDUNG dan MENGUATKAN LANTAI COR BERWARNA

Team Profesional Epoxy Lantai

Kepemilikan lantai perusahaan, gedung, atau industri yang berkilau dan kuat menjadi harapan untuk kebanyakan orang. Lantai kantor yang higienis pastinya akan nyaman didilihat dan kenyamanan lantai akibat terhindar dari adanya resiko fatal serta debu juga faktor lainya seperti misalnya akan adanya air tentu dapat menyebabkan anda tenang punya apartemen yang ada. Lantai beton dalam sebuah apartemen kebanyakan punya warna yang biasa-biasa saja, dan lagi disertai kerusakan yang acap kali terjadi pada lantai cor anda pasti akan makin menimbulkan anda merasa tidak nyaman oleh karena hal tersebut. Demikian banyaknya solusi yang tersedia dari hal demikian, diantaranya adalah dengan penggunaan PELAPISAN EPOXY RESIN(EPOXY LANTAI) PELINDUNG dan MENGERASKAN LANTAI COR BERWARNA dimana saat ini banyak diaplikasikan untuk pelapisan lantai dan memberikan perlindungan dari ketidak nyamanan yang ada. Bisa dibilang Epoxy Lantai sebuah pilihan dan pemecahan satu-satunya yang sangat pasti digunakan untuk pemerataan lantai cor anda karena disamping bahan yang sangat tepat, juga meningkatkan kekuatan dan ketahanan terhadap beban yang cukup sebagai perlindungan lantai beton cor anda dari resiko yang tidak diinginkan. Disisi lain jika anda menghendaki lantai beton anda memiliki kesan warna dan corak yang diidolakan, sekarang Epoxy Lantai seperti ini juga banyak terdapat di pasaran.

Pengertian Epoxy Lantai Pelindung Lantai Beton Berwarna

Seperti halnya yang sudah disampaikan di dalam kalimat pembuka pada ulasan ini atau pada artikel kami yang terdahulu. Epoxy adalah bahan kimia jenis resin dihasilkan dari proses polimerasi dari epoxyda. Julukan lain epoxy adalah polyepoxide, epoxy jadi lebih bagus tatkala diapplikasikan dengan zat hardener dengan demikian disaat keduanya tercampur bisa menciptakan ketahanan serta perlindungan yang berkualitas tinggi. Epoxy lantai sendiri adalah merupakan sebuah lapisan perlindungan lantai yang dibanyak digunakan pada sebuah lantai gedung, industri, lembaga–lembaga (rumah sakit, gedung laboratorium) serta masih banyak lagi. Epoxy lantai begitu baik sebagai perlindungan lantai beton cor di karenakan tempat yang paling direkomendasikan Epoxy Lantai ini adalah pada lantai beton cor. Epoxy lantai ada beberapa jenis, pada jenis Pelindung dan Pengerasan Lantai Beton Berwarna(Color Concrete Seal Solidifying Agent Floor), yaitu jenis Epoxy Lantai yang khusus bagi perlindungan lantai beton dan mempunyai jenis warna yang berbagai jenis. Epoxy lantai seperti ini amat baik sekali dimanfaatkan pada lantai cor beton juga dapat menghindarkan berbagai macam kerusakan, seperti: tumpahan cairan, gangguan cuaca, debu, serta gangguan lainnya yang dapat terjadi kapanpun pada lantai. Warna yang diapplikasikan dalam Epoxy Lantai ini juga beraneka ragam serta tidak monoton, jadi anda dapat memilih warna sesuai yang di inginkan anda.

Manfaat Dari Epoxy Lantai Perlindungan Lantai Beton Berwarna

Pada beberapa pembahasan kami yang lalu baik dalam artikel ini dan juga pada pembahasan lain, kami telah menerangkan beberapa keunggulan penerapan epoxy lantai. Namun demikian kami ingin menerangkan kembali tentang kelebihan epoxy lantai khusus Epoxy Lantai Melindungi Lantai Beton Berwarna, yang akan kami siapkan pada beberapa poin berikut:

  • Epoxy lantai Perlindungan dan melapisi lantai beton dari kerusakan
  • Epoxy lantai tergolong zat anti air, sehingga membuat lantai beton tidak lembab
  • Bisa diterapkan pada berbagai jenis beton
  • Bisa dan mudah dalam perawatan dan dikeringkan dibanding tanpa Epoxy Lantai
  • Menciptakan lantai beton menjadi lebih indah dengan penambahan warna

Epoxy lantai jenis Color Concrete Seal Solidifying Agent Floor jika diaplikasikan dengan tepat akan membuat lantai anda menjadi lebih aman, kuat, dan indah karena beberapa keunggulan di atas. Keunggulan yang terdapat pada epoxy lantai jenis ini dapat anda dapatkan dengan membeli sendiri atau menggunakan jasa layanan aplikator epoxy lantai yang terpercaya dan berkompeten di bidangnya.

Bagaimana Proses Penerapan Epoxy Lantai Pelindung Beton Berwarna

Proses pengerjaan epoxy lantai hendaklah tidak dilakukan sendirian, apa lagi bila anda memiliki gedung juga industri yang cukup besar dan memerlukan ketelitian yang tinggi, dan epoxy harus diterapkan secara tepat dan aman pula. Langkah pengerjaan epoxy lantai oleh ahli yang profesional yang berpengalaman akan menghasilkan lantai beton anda sesuai keinginan. Tahap proses pengerjaan dapat kami rangkum di beberapa tahap yaitu: Rencana dan penentuan bahan, proses pemerataan, proses pelapisan lantai, proses pengeringan, dan proses finishing. Semua tahap-tahap ini dilakukan haruslah dengan ahli yang berkompeten dan dilakukan dengan mendahulukan keselamatan serta hati-hati agar lantai beton berlapis dan terlindung dengan sempurna oleh epoxy lantai pelindung beton berwarna ini.

Service Epoxy Lantai Perlindungan Beton Berwarna

Seperti sudah dijelaskan dalam pembahasan sebelumnya bahwa epoxy lantai(Color Concrete Seal Solidifying Agent Floor) seyogyanya diapplikasikan oleh ahli yang berkompeten, memiliki ijin dari pihak yang berwenang, dan punya pengalaman yang cukup. Oleh karena itu kami peringatkan anda untuk menentukan jasa Epoxy Lantai yang tepat. CV FAZURA EPOXY FLOORING adalah spesialis epoxy lantai yang dapat membuat lantai beton anda indah dan kuat, terlindungi dengan epoxy lantai jenis Color Concrete Seal Solidifying Agent Floor. kami telah memenuhi syarat perijinan, tenaga, dan pengalaman(kami berpengalaman sejak 2001 di China dan mengembangkan layanan di Indonesia 2018). Selain layanan epoxy lantai Color Concrete Seal Solidifying Agent Floor, CV FAZURA EPOXY FLOORING juga melayani berbagai service lainnya yang anda bisa cari di website kami. Kami harap tulisan kami bermanfaat dan selalu ingat bahwa epoxy lantai adalah solusi untuk lantai beton gedung anda yang lebih baik.

Tag:

ratting ratting ratting ratting ratting 384/2175

CV FAZURA EPOXY FLOORING:
Sebuah hasil kerja untuk pengerjaan epoxy lantai yang sensasional. Selain memberikan kesan dekoratif yang indah, juga membuat lantai lebih kokoh, tidak mudah retak, lebih mudah dibersihkan, tahan lama, dan anti selip/tidak licin.